Tanah AirkAu Indonesia, Negeri elok amat kucinta………

http://images.google.com/imgres?imgurl=http://cepris.blogsome.com/images/bendera.gif&imgrefurl=http://ahmadzain.wordpress.com/2007/03/14/nasionalisme-2/&h=284&w=300&sz=27&hl=en&start=0&um=1&tbnid=JBUzjhhgTEpAsM:&tbnh=110&tbnw=116&prev=/images%3Fq%3Dtanah%2Bair%26svnum%3D10%26um%3D1%26hl%3Den%26client%3Dfirefox-a%26rls%3Dcom.google:en-US:official%26sa%3DNMenjelang peringatan HUT RI ke 62, Cinta Tanah Air kami  angkat sebagai tema edisi Agustus ini. Peringatan HUT RI yang biasanya diperingati secara meriah di kampung-kampung dan juga masyarakat Indonesia di luar negeri, semoga juga menambah ketebalan rasa berbangsa.

Terharu rasanya dengan himbauan tokoh di dalam Profil edisi ini yaitu Bapak Ibrahim agar kita bangga menjadi orang Indonesia. Pengalaman dan prinsip hidup beliau kami rasa layak menjadi panutan, terutama sebagai warga Negara Indonesia yang berada di luar negeri. Sejalan dengan tema ini, bacalah juga buah pikiran dan perasaan beberapa warga Negara Indonesia di London perihal kecintaan terhadap tanah air (Bunga Rampai). 

Melengkapi edisi ini, kami ingin berbagi pengalaman mengenai kunjungan kami ke Marseille bulan Juli lalu. Di bulan Agustus yang merupakan puncak musim panas di UK, saatnya bagi Anda mengunjungi State Room Buckingham Palace (Event This Month). Tips berlibur dan Aneka Es juga dapat Anda jadikan panduan untuk menikmati summer ini.

Akhir kata, semoga penggalan lagu di atas tidak hanya menjadi sekedar penghias bibir, namun hidup dan berkembang di masing-masing sanubari bangsa Indonesia. Selamat Hari Kemerdekaan Tanah Airku…!

Leave a comment