Rencanakan Hidup Kita

Hidup dengan berbagai ragam kegiatan kadang membuat kita tertekan karena kewalahan dan kekurangan waktu. Ungkapan “tidak dapat mengatur waktu adalah bencana” sepertinya benar belaka.

Agar hidup kita di dunia yang singkat ini berharga mengantarkan kita selamat dan bahagia di dunia maupun akhirat, selain harus diusahakan juga perlu direncanakan. Perencanaan akan memudahkan kerja, mengoptimalkan hasil, mengantisipasi berbagai kemungkinan dan mencegah waktu tersia-sia.

Bukan hanya urusan bisnis, pekerjaan dan keuangan yang perlu direncanakan, tetapi segala sesuatunya seperti kesehatan, mendidik anak, peningkatan keimanan, ahlak, pengetahuan, amal soleh dan masih banyak lagi.

Dari sekarang mulailah merencanakan segala sesuatunya dan jangan memilih yang mudah-mudah saja atau terfokus pada hal-hal yang bersifat jangka pendek sehingga terlupakan hal-hal yang lebih besar.

Menjelang tutup tahun 2010 simak artikel-artikel yang telah kami siapkan, diantaranya tentang mengatur keuangan keluarga, masalah kesehatan, wisata dan beberapa berita kegiatan DWP KBRI London menjelang akhir tahun.

“Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2011”

Foto: istockphoto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s