Terima Kasihku

Bismillahirohmanirohim.

Terima kasih dan puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas bimbingan dan tuntun-NYA kepada saya selama ini.  Teman-teman pengurus dan anggota DWP KBRI London yang saya cintai.  Ungkapan terima kasihku ini saya buat karena adanya pergantian Ketua pada kepengurusan DWP KBRI London dari Ketua lama, saya, Ny. Restuti G. Nugroho kepada Ketua yang baru Ibu Risandrani Thamrin.

Sebagai Ketua DWP KBRI London periode Maret 2009–Juli 2010, yang diangkat dan disahkan  oleh SKEP PENGESAHAN NO: B 379/SET/DWP DEPLU/III/2009, Tanggal 16 Maret 2009. Banyak sekali pengalaman yang telah saya dapat. Mulai dari menjalankan kegiatan rutin Ketua sebagaimana yang diamanatkan kepada saya yang diatur didalam AD/ART Dharma Wanita Persatuan, maupun berbagai rutinitas yang sifatnya tidak formil di organisasi.  Kegiatan tersebut antara lain menjalankan jalannya roda organisasi DWP KBRI London,  menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan KBRI London. Membina dan menjaga hubungan yang baik dengan wanita Indonesia di London khususnya yang menjadi anggota khusus DWP KBRI London. Membangun dan menciptakan hubungan baik dengan berbagai organisasi wanita internasional yang ada di London, termasuk di dalamnya Women Council, Diplomatic’s Neighbours, Asean Ladies Associations, Asian Ladies dan beberapa organisasi wanita lainnya. Semua pengalaman ini luar biasa dan meninggalkan kesan yang dalam pada diri saya secara langsung maupun keluarga saya secara tidak langsung.

Didalam menjalankan tugas-tugas saya sebagai ketua, saya banyak sekali dibantu oleh rekan-rekan sesama pengurus, dan juga anggota DWP KBRI London.  Tanpa bantuan dari teman-teman sesama pengurus,  tidak mungkin saya dapat berhasil dalam bekerja dan menjalankan tugas-tugas yang saya emban tersebut. Dilain pihak dan diatas segalanya, saya dapat menjalankan tugas-tugas ketua dengan baik tidak terlepas dari dukungan dan bimbingan dari Ibu Penasihat yang tiada henti-hentinya.
Tidak lupa pada kesempatan ini pula saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan baik moril maupun materil dari KBRI London pada umumnya dan kepada Bapak Yuri O. Thamrin selaku Duta Besar RI di London pada khususnya.

Dengan terjadinya pergantian Ketua beserta pengurus yang baru dilingkungan DWP KBRI London yang mana telah disahkannya Ketua yang baru, Ibu Risandrani Thamrin, saya yakin bahwa kinerja Organisasi DWP KBRI London kedepan akan lebih baik dan meningkat karena dipimpin langsung oleh istri kepala perwakilan. Saya juga menghimbau kepada teman-teman pengurus yang sudah terbentuk untuk selalu bekerja sebaik-baiknya, mendukung dan membantu tugas-tugas Ketua yang baru nantinya. Saya pribadi yang telah ditunjuk sebagai Wakil Ketua akan siap menjalankan tugas-tugas yang akan diberikan kepada saya nanti dengan sebaik-baiknya.
Sekali lagi ijinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan serta kerjasamanya selama saya menjabat tugas Ketua DWP KBRI London periode 2004-2009. Dan saya mengucapkan selamat bertugas dan bekerja kepada Ibu Risandrani Thamrin, Ketua DWP KBRI London periode 2009-2014, all the best and Good Bless you.


*Ny. Restuti G. Nugroho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s