Warwick City

Jalan- jalan ke kota unik Warwick dijamin akan mening- galkan pengalaman yang mengesankan, hanya dengan jarak hampir 2 jam dari London. Dan apabila anda sudah berada di sana dengan mudah dapat menjelajahi kota eksotik dan bersejarah ini dengan mobil pribadi, bus, kereta api, naik sepeda atau secara berjalan kaki di antara gedung bersejarah dan aneka atraksi khas Inggeris.

Kota bersejarah Warwick terkenal dengan Istana Warwick yang megah dan indah, Secret Gardens, toko-toko yang menjual aneka barang antik, dan pasar market-nya yang menarik untuk di kunjungi. Mencari makanan di kota Warwick juga tidak sulit, Warwick terkenal dengan aneka jenis kafe, rumah makan dan tempat makan lainnya. Tidak ketinggalan pula The Market Square sering menjadi tuan rumah di hampir semua event di kota ini sepanjang tahunnya yang juga merupakan pusat dari The Charter Market. Apabila anda memutuskan untuk menginap di kota ini akomodasi sangat mudah di dapat, mulai dari penginapan yang berkelas bed and breakfast sampai hotel berbintang pun tersedia.

Tempat-tempat wisata lainnya yang patut di kunjungi selama anda berada di kota warwick adalah St. Mary’s Collegiate Church, St. John’s Museum, Lord Leycester Hospital, Market Hall Museum, dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya. Cara yang mudah, anda bisa mendatangi Tourist Information Centre supaya anda tidak melewatkan tempat-tempat menarik selama anda berada di kota ini.

*Oleh: Ny. Farah Dewi Novan
Sumber: 
www.visitwarwick.co.uk
, www.shakespeare-country.co.uk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s