Emansipasi dan semangat di Hari Kartini.

Bulan April bagi wanita Indonesia sangat besar maknanya karena di bulan inilah lahirnya seorang tokoh pejuang nasional pencetus dimulainya kebangkitan kaum wanita Indonesia. Ibu Kartini adalah seorang tokoh emansipasi wanita yang berhasil yang mengangkat derajat kaum wanita Indonesia menjadikan wanita yang mampu sederajat dengan kaum pria. Sudah banyak tokoh-tokoh wanita Indonesia yang berperan dalam memperjuangkan tanah air tercinta menjadi negeri yang maju dan berpotensial.

Dalam lingkup kecil  di organisasi Dharma Wanita, kami secara tidak langsung membantu pemerintah dalam memperkenalkan Indonesia di luarnegeri baik itu dalam bentuk pertunjukkan kebudayaan dan partisipasi kami di berbagai kegiatan sosial dan lainnya.

Tim redaksi telah menyusun beberapa artikel menarik mewakili Hari Kartini dengan menampilkan sosok profil Ibu Dewi Motik, juga warta dalam tema memperkenalkan keaneka ragaman perhiasan hasil pengrajin dari seluruh Indonesia pada pameran MMNI di London, Kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam rangka G20 di London, Resep khas Jawa Timur yang menggugah selera, Bunga Rampai, serta Tips dan Info melengkapi tampilan di bulan April ini.

Selamat membaca …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s