Bulan Suci Ramadhan

Di hari pertama bulan suci Ramadhan bulan yang paling mulia di sisi Allah SWT yang tepat jatuh pada tanggal 1 September 2008, perkenankanlah kami atas nama seluruh Redaksi Buletin Online Dharma Wanita Persatuan KBRI London mengucapkan selamat berpuasa, mohon maaf lahir dan bathin, semoga di bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan ini, seluruh umat Islam dapat menjalankan puasa dengan lancar tanpa mengurangi aktifitas sehari-hari.

Di bulan baik ini kami tetap hadir dan mencoba menyuguhkan artikel yang berhubungan dengan bulan Ramadhan. Profil muslimah Neng Asyari semoga bisa menjadi tambahan ilmu dan pengetahuan, khususnya bagi para wanita sebagai bekal untuk menjadi wanita yang sholehah. Tidak ketinggalan tajil berbuka  puasa dengan aneka kolaknya yang menarik untuk di hidangkan di bulan puasa ini. Walaupun berpuasa jangan sampai mengurangi hobi anda untuk berwisata, selain ngabuburit, tentu wisata juga bisa menambah wawasan kita. Wisata dan event this month yang kami tampilkan berlokasi di sekitar London dengan Portobello Market dan River Thames Festival-nya yang menarik untuk dikunjungi.

Informasi lain kepengurusan DWP KBRI London telah bertambah ramai lagi dengan kedatangan Ny. Lisbeth Simanjuntak dan Ny. Alina Puguh, selamat datang dan selamat bergabung di DWP KBRI London.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s