Wanita Mandiri

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-63, pada edisi Agustus ini kami menampilkan sosok yang menarik, seorang tokoh wanita mandiri yang menjalankan tugas mulianya selain sebagai istri dan ibu yang hangat untuk keluarga, juga senantiasa termotivasi untuk berbuat sesuatu untuk tanah airnya. Beliau adalah Ibu Sri Owen. Dengan keahlian dan kreatifitasnya di dunia masak memasak, beliau tidak pernah kehilangan semangat untuk terus bergiat agar Indonesia lebih dikenal dekat oleh masyarakat di Inggris dan belahan dunia lainnya.

Tentunya, kami juga memuat beberapa tulisan lain yang dapat menjadi referensi anda mengisi liburan musim panas, seperti menyaksikan karnaval meriah di Notting Hill, atau berkunjung ke Windsor Castle, kediaman resmi Ratu Elizabeth II. Di rubrik dapur kita, kami menampilkan resep “cheesecake” yang istimewa dan mudah olahan Ny. Ita Salmidjas Salam.   

Di musim yang cerah ini pula, DWP KBRI London akan kehilangan tiga pengurusnya, yang juga aktif sebagai tim redaksi dan penggagas dibentuknya bulletin ini, yaitu Ny. Hanna Sastrawan, Ny. Woro Yuwono dan Ny. Shinta Samudera. Semoga semangat dari beliau bertiga dapat menyebar bagi tim bulletin lainnya untuk menyajikan tulisan-tulisan segar di setiap bulannya.

Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia, semoga Indonesia menjadi negeri yang kian membaik dan maju di hari depannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s