Pelepasan

Ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Di akhir Juli dan awal Agustus ini, DWP KBRI London akan kehilangan tiga pengurusnya sekaligus yaitu Ny. Hanna Sastrawan, Ny. Woro Yuwono dan Ny. Shinta Samudera. Selain itu, Ny. Ita Salmidjas Salam, istri dari Kepala Perwakilan Bank BNI di London, Bapak Salmidjas Salam, juga kembali ke tanah air selesainya masa tugas suami di London.  Ibu-ibu ini dilepas secara resmi oleh Penasehat DWP KBRI London, Ny. Risandrani Thamrin, pada acara wisata bersama anggota ke Stratford upon Avon, 4 Juli 2008.

 

Pertama adalah Ny. Ita Salmidjas Salam telah kembali ke Jakarta  pada tanggal 17 Juli 2008. Yang kedua yaitu Ny. Woro Yuwono beserta keluarga yang telah meninggalkan kota London untuk pindah mengikuti tugas suami, Bapak Yuwono A. Putranto, ke Roma, Italia, pada tanggal 30 Juli 2008. Diikuti Ny. Shinta Samudera dan keluarga yang kembali ke tanah air untuk mengikuti tugas suami, Bapak Syahda Guruh Langkah Samudera, dan berangkat pada tanggal 1 Agustus 2008. Terakhir, Ny. Hanna Sastrawan yang juga akan kembali ke tanah air bersama keluarga pada awal bulan Agustus 2008 ini. Selama kurang lebih 4 tahun Ny. Hanna Sastrawan telah menemani tugas suami, Bapak Dewa Made Januarta Sastrawan, di London.

Pengurus beserta anggota DWP KBRI London mengucapkan selamat jalan kepada Ny. Hanna Sastrawan, Ny. Woro Yuwono, Ny. Ita Salmidjas Salam dan Ny. Shinta Samudera, dan menghaturkan terima kasih tak terhingga atas segala sumbangsih yang telah diberikan. Harapan kami semoga tali silaturahmi dan persahabatan kita tetap terjalin di mana pun berada, semoga sukses dan dapat terus berkarya di tempat yang baru.

Selamat jalan Ibu-ibu……..emoticon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s