Saatnya Meningkatkan Kualitas Diri

Hari ini, 1 Mei, kami menengok ke belakang sejenak. Seperti ada tayangan film romantis yang menghadirkan sosok-sosok penuh dedikasi yang menggawangi Buletin Online ini. Ibu-ibu datang dan pergi silih berganti, dan Buletin Online ini pun selalu berganti warna seperti bentangan pelangi yang indah di langit biru.

Pada bulan ini pula, salah satu anggota tim redaksi Buletin yaitu Ny. Yulaida Pradopo akan kembali ke tanah air. Tentu saja kami sangat kehilangan pada sosok ibu yang selalu ceria dan penuh canda ini. Kami juga akan kehilangan sedapnya setiap olahan resep masakan yang mbak Ida kerap hadirkan pada Dapur Kita.

Tetapi tentu saja kepulangan salah satu anggota tim redaksi tidak akan menyurutkan semangat kami belajar menulis untuk Buletin Online ini. Akan selalu ada kesegaran baru yang dibawa oleh anggota tim redaksi yang baru. Kesegaran yang coba pula kami hadirkan dengan mengupas Chelsea Flower Show pada Event of This Month. Lalu pada Tips dan Info, terdapat informasi mengenai bagaimana menambah keterampilan saat tinggal di luar negeri. Tak kalah menarik Wisata museum di London yang sayang untuk dilewatkan.

Pembaca, dua tahun belumlah waktu yang cukup panjang untuk sebuah perjalanan, tetapi juga bukan waktu yang singkat untuk sebuah eksistensi dan kekonsistenan. Harapan kami, apa yang telah ada dapat menjadi manfaat bagi pembaca dan penulisnya yang juga masih dalam tahap belajar. Harapan ke depan semoga Buletin Online DWP KBRI London dapat hadir sebagai media yang informatif, mendidik sekaligus menghibur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s