Fenomena KDRT

Hari ini kita sudah memasuki bulan ke-3 di tahun ini. Menghadapi hari-hari esok tentunya kita harus lebih optimis lagi. Sepertinya sikap optimis terwakili dengan bermekarannya bunga dafodil di pinggir-pinggir jalan dan taman-taman kendati udara masih terasa dingin di kota London. Warna kuningnya yang mencerminkan keceriaan semoga menggugah semangat Anda dalam memasuki musim semi 2008.

Di edisi ini kami khusus mengangkat fenomena problematik sosial ‘Kekerasan Dalam Rumah Tangga’, biasa disingkat KDRT. Semoga Anda pembaca dapat menarik pelajaran dan manfaat dari tulisan bunga rampai kami kali ini. Laporan warta menyuguhkan kegiatan DWP KBRI London ter-’update’ yaitu menyelenggarakan acara ‘coffee morning’ untuk istri-istri negara sahabat ASEAN pada tanggal 28 Februari 2008 lalu yang berlangsung lancar dan menyenangkan. Hari Minggu 2 Maret 2008 ini di UK, para Ibu akan menerima perhatian dari anak-anaknya melalui perayaan Mother’s Day, kami mencoba mengulas latar belakang sejarahnya dalam rubrik Event of This Month. Resep-resep kudapan asin dan manis di Dapur Kita rasanya juga menarik untuk Anda coba. Bila Anda sempat, jangan lupa bila untuk melongok dokumentasi kegiatan kami terakhir yang termuat dalam Berita dalam Gambar.

Terkahir adalah berita bahagia, salah satu pelopor buletin online kami, Ny. Shinta Samudera, menerima hadiah terindah dari Yang Maha Kuasa, yaitu dengan kelahiran putra-putri kembar yang diberi nama Satriya dan Cahaya. Kami tim redaksi tentunya mengucapkan selamat dan turut berbahagia.

Bagi Anda, selamat membaca, semoga di hari ke depan kami menampilkan sajian yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s