Perpisahan dan Perkenalan

Pada pertemuan anggota bulan Januari 2008, DWP KBRI London melepas secara resmi Ny. Rumenta Siregar dan Ny. Nanay Mudji Setiantoro yang berpamitan untuk kembali ke tanah air. Ny. Nanay Mudji  bersama keluarga berangkat meninggalkan London pada tanggal 31 Januari 2008, sedangkan Ny. Rumenta Siregar dan keluarga akan menyusul pada tanggal 9 Februari 2008.

Ny. Rumenta Siregar selama 4 tahun mendampingi suami, Bapak Kasper Siregar, yang bertugas di KBRI London. Di antara kesibukan beliau, Bu Menta, biasa kami memanggilnya, masih menyediakan diri untuk aktif dalam kegiatan DWP dan kemasyarakatan lainnya.

Segenap pengurus DWP KBRI London mengucapkan terima kasih tak terhingga dan semoga sukses kepada Ny. Rumenta Siregar dan Ny. Nanay Mudji beserta keluarga dimana pun berada. Harapan kami tentunya tali silaturahmi kita akan tetap terjaga emoticon.

Pada pertemuan kali ini juga diperkenalkan anggota baru yaitu Ny. Alina Marlin. Pengurus dan anggota DWP KBRI London mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung emoticon.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s