TAHUN BARU, NUANSA BARU

Januari, adalah sebuah nama bulan dengan sistem penanggalan Masehi yang menandai awal tahun baru yang diadopsi hampir di seluruh belahan dunia. Begitupun dengan Buletin Online DWP KBRI London, Januari 2008 ini mengalami nuansa baru dengan pergantian beberapa personilnya.

Ny. Dara Arief yang telah hampir 2 tahun turut mewarnai Buletin, pada 27 Desember kemarin telah kembali ke tanah air. Tentu saja ketiadaan mbak Dara, begitu kami biasa menyapanya, sangat berpengaruh bagi kami anggota tim yang tersisa. Sosok penyemangat yang kreatif dan selalu penuh ide ini terasa sekali ketiadaannya ketika deadline sudah semakin dekat, dimana Buletin serasa sunyi dan sepi.

Namun begitu, harapan baru selalu ada, terlebih dengan hadirnya Ny. Farah Dewi Novan yang baru bergabung di Buletin Online ini. Ide dan tulisan-tulisan segar tentu akan menjadi warna baru bagi Buletin. Selamat bergabung mbak Dewi.

Selamat Tahun Baru 2008 kepada seluruh pembaca! Semoga tahun ini bisa kita lalui dengan lebih baik lagi, dan semoga apa yang kami tampilkan pada penerbitan Januari ini, kurang lebihnya, juga bisa berguna bagi pembaca.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s