HARRODS JANUARY SALE

Jika bulan lalu kami menampilkan Boxing Day, tak ada salahnya bulan ini kita mengupas lebih lanjut seputar sale yang masih terasa ‘heboh’nya pada bulan Januari. Mari kita coba menjelajah Harrods, salah satu toko paling terkenal di London sejak 1849.

Setiap tiba saat the Harrods January Sale, biasanya akan selalu diadakan pengguntingan pita pembukaan sale oleh selebriti terkenal. Untuk Januari tahun ini, nama selebriti yang akan dihadirkan belum dapat dikonfirmasi.

Diskon yang ditawarkan oleh Harrods pada January sale sangat menarik, yaitu berkisar 60%, meliputi beberapa produk terbaik dari makanan, furniture, fashion, dan lain sebagainya. Tak heran jika kita bisa mendapati pemandangan panjangnya antrian di depan toko jauh sebelum waktu buka.

Selain berbelanja untuk diri sendiri, pemburu sale di Harrods biasanya juga bertujuan mencari hadiah Natal untuk saudara atau teman yang belum sempat diberikan hadiah. The Harrods January Sale dimulai sejak Jumat 28 Desember 2007 hingga Sabtu 26 January 2008, dengan waktu buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam, kecuali pada hari Minggu dengan jam buka mulai pukul 12 siang hingga 6 sore. Tube station terdekat adalah Knightsbridge.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menuju website resmi Harrods yaitu http://www.harrods.com/HarrodsStore/

 

*Oleh: Shinta Samudera, dari berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s