Breaking News: Pemilihan Ketua DWP KBRI London periode 2007-2008

Pada pertemuan bulanan Jumat, 15 Juni 2007 yang lalu, acara pemilihan Ketua DWP KBRI periode 2007-2008 merupakan mata acara pokok. Hal ini berdasarkan pada keputusan rapat DWP tahun 2005 yang menetapkan bahwa pemilihan ketua dan pembentukan pengurus akan dilaksanakan setiap tahun.

Di dalam kata sambutannya yang mengawali pertemuan ini, Ibu Sranya B. Natalegawa mengemukakan perlunya suatu penyegaran di dalam organisasi DWP. Setiap pengurus diharapkan mempunyai kesempatan untuk memperkaya pengalamannya di bidang organisasi. Untuk pemilihan periode ini, telah ditetapkan 3 orang calon, yaitu Ny. Lita Winadi Sidik yang selama ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Bidang Administrasi, Ny. Woro Yuwono, Ketua Bidang Ekonomi dan Ny. Yulaida Pradopo yang merupakan anggota Bidang Ekonomi.

Perhitungan suara untuk ketiga calon ini ternyata cukup ketat. Dari sebanyak 30 suara yang diberikan pada pemilihan ini, Ny. Lita Winadi berhasil memperoleh suara terbanyak. Dengan demikian Ny. Lita Winadi Sidik akan segera menjabat sebagai Ketua DWP KBRI London periode 2007-2008 mendatang, menggantikan Ny. Hanna Sastrawan yang sejak tahun 2006 menjabat sebagai Ketua. Selamat kepada Ny. Lita Winadi Sidik.

*Oleh: Dara Arief

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s