The Willows Farm Village

Old Macdonalds had a farm, ee a ee a ooo.
And on his farm he has some ducks, ee a ee a ooo
.

Anak-anak pasti tak asing lagi dengan lagu animal nursery diatas. Di musim panas kali ini saat yang tepat mengajak anak-anak berwisata ke Willows Farm Village, yang merupakan gabungan lahan perternakan, pertunjukan hewan dan kegiatan petualangan. Di peternakan ini, anak-anak tidak hanya berekreasi tetapi juga merupakan ajang belajar. Sambil menikmati keindahan alam, anak-anak diperkenalkan dengan hewan peliharaan dan sifat-sifatnya. Setiap hari ditampilkan atraksi-atraksi yang menarik. Khusus pada akhir pekan dan liburan sekolah dipertontonkan atraksi baru.

The Willows Farm Village, terletak di South-East London, 300 meter dari junction 22 M25 yang dapat ditempuh sekitar 1,5 jam dari London. Buka setiap hari, mulai dari 24 Maret sampai 25 Desember. Sebelum mengunjungi tempat wisata ini sebaiknya Anda membuka website www.willowsfarmvillage.com untuk mengetahui harga tiket, atraksi dan informasi penting lainnya.

Atraksi menarik yang bisa kita lihat adalah guinea pig (sejenis kelinci) village, farmyard favourites, animal nursery, animal paddock, reindeer dan  new wallabies. Pada salah satu atraksi ini, anak-anak berkesempatan menyaksikan berbagai jenis bayi hewan seperti bayi tikus dan kelinci yang menggemaskan. Tak kalah seru dan benar-benar membuat anak-anak dalam menikmati rekreasi di Willows Farm ini adalah disediakannya atraksi bermain dengan hewan seperti keledai dan domba. Juga tersedia arena mengendarai alat-alat miniatur pertanian, bermain di kebun jagung dan tentunya masih banyak lagi atraksi-atraksi lainnya.

Selain atraksi hewan, pengunjung juga diajak untuk mengunjungi Willows Farm’s shop, dimana kita bisa berbelanja dan menikmati hasil kebun terbaik di Inggris, seperti buah-buahan, sayuran, daging ternak bermutu, keju dengan kwalitas terbaik dan aneka roti. Dilengkapi dengan fasilitas restaurant yang menyediakan berbagai menu pilihan anak-anak dan orang tua serta area parkir yang luas, menambah acara rekreasi terasa  menyenangkan.

*Oleh: Ida Pradopo 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s