Genap Satu Tahun …

from left: Ny. Vidya,Ny. Dara,Ny. Lita,Ny. Hanna,Ibu Sranya,Ny. Ida,Ny. Titi,Ny. Shinta

Tidak terasa kami telah hadir di hadapan Pembaca sebanyak 12 kali penerbitan. Genap satu tahun usia kami. Jika disetarakan dengan bayi, pada usia satu tahun mereka sudah bisa berjalan dan mulai belajar bicara. Bayangkan lompatan perkembangan mereka dalam jangka waktu satu tahun, dari bayi yang lemah dan tiada berdaya menjadi anak yang telah mulai ‘nakal’? Kami berharap buletin ini juga diberkahi perkembangan yang tidak kalah luar biasa selama setahun ini.

Dalam edisi ulang tahun ini, kami mencoba mengajak Pembaca merenungkan pertumbuhan usia serta yang terpenting bagaimana kita mengisinya (‘Bunga Rampai’). Karena perayaan ulang tahun akan sempurna dengan menampilkan nasi tumpeng lengkap, maka pada ‘Dapur’ kami menyajikan Nasi Tumpeng dengan pernak-perniknya. Untuk ‘Profil’ edisi ulang tahun ini, kami memperkenalkan tim redaksi yang bertanggung jawab dalam membidani kelahiran buletin ini setiap bulan. Bukan dengan harapan untuk menjadi terkenal, melainkan agar dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan Pembaca tercinta. Walaupun usia bertambah, tentunya kita berkeinginan tetap sehat dan awet muda. ‘Tips dan Info’ menyodorkan kiat-kiatnya.

Demikian Pembaca muatan pada edisi ulang tahun ini. Kami berharap dengan ulang tahun yang pertama ini, kami dapat tampil lebih matang dan dapat memberikan lebih banyak manfaat. Terima kasih kepada Pembaca yang setia hadir mengunjungi kami dan kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungannya.      

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s