Bahasa Bunga

Bunga….. Banyak orang yang mengibaratkan wanita sebagai bunga. Tak dapat dipungkiri bahwa bunga sangat dekat dengan dunia wanita. Ya, bunga dan keindahannya kali ini kami pilih sebagai thema edisi Maret. Bukan hanya karena kecintaan pada bunga, tetapi UK yang siap memasuki musim semi dengan bunga-bunga yang bermekaran, semakin menggugah kita akan kehadiran bunga dengan wangi dan keindahannya.

Belakangan ini terlihat semakin meningkatnya perhatian pengurus DWP KBRI London akan bunga. Bukan sekedar kebetulan, tapi berkat kursus singkat merangkai bunga yang diikuti bersama semakin membuka wawasan hati dan pikiran kami akan keindahan bunga (baca Warta). Bunga juga berarti beribu-ribu simbol. ‘Katakan dengan Bunga’ (Bunga Rampai) menggambarkan beribu rahasia dibalik indahnya bunga. Menyaksikan keindahan bunga juga menjadi tujuan wisata yang kami pilih (Eden Project). Singkat kata, kami sepakat memilih bunga sebagai inspirasi di setiap rubrik edisi ini.  

Pembaca, kita semua mendapat kesempatan sangat berharga mendengarkan langsung dari Ibu Herawatie Hassan Wirajuda tentang aktivitas Mutu Manikam Nusantara dimana beliau menjadi koordinatornya. Organisasi nirlaba yang muda usia ini ternyata memiliki program yang terpadu dan sangat sistematis. Hasil perbincangan ini dapat Anda simak dalam Kolom Khusus, yang juga merupakan rubrik istimewa kami.

Akhirnya, selamat membaca bagi Anda. Harapan kami semoga banyak yang dapat kita tarik sebagai pelajaran, insyaAllah…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s