Kasih Ibu ….

Banyak orang mengasosiasikan bulan Februari dengan Valentine’s Day, hari kasih sayang. Kasih sayang! Agaknya kasih sayang yang paling sejati di muka bumi ini adalah antar ibu dan anak. Sebagai anak, kita merasa ibu adalah orang yang paling memahami dan menyayangi kita. Sebaliknya sebagai ibu, selain merupakan amanah dari Sang Pencipta dan sebuah tugas maha berat, anak adalah permata hati. Bayangkan, sebagai permata hati, betapa sangat pentingnya anak dalam kehidupan ibu…..

Untuk edisi Februari ini, kami sepakat mengambil Ibu sebagai temanya. Ratna Crabtree, seorang ibu dan orang yang dituakan oleh sebagian masyarakat di London (Profil) adalah sebuah contoh perjuangan wanita pada umumnya dan ibu khususnya, dalam menjawab tantangan era globalisasi. Seribu satu suka-duka menjadi ibu (Bunga Rampai), semoga dapat menambah semangat dan kebanggaan Anda menjalani peranan yang seolah-olah ‘payless’ ini. Kami juga berharap Resep Obat Tradisional (Tips dan Info) dapat melengkapi referensi Anda dalam memberikan pengobatan bagi anggota keluarga. Tidak hanya itu,  sebagaimana biasa artikel-artikel lainnya selalu kami pilih dengan tujuan agar dapat memberikan manfaat bagi Pembaca buletin kami.

Akhirnya, mari kita simak dan renungkan sebuah penggalan  lagu : ‘Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa. Selalu memberi tak harap kembali. Bagai sang surya meyinari dunia………’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s