Selamat Datang 2007

Di bulan Januari yang merupakan bulan terdingin di UK, tentunya kita berkeinginan tetap bersemangat menjalankan aktivitas seharí-hari. Sebagai orang tua harus tetap tidak kehilangan akal mencarikan kesibukan buat anak-anak yang sedang berlibur, sementara promosi sale akhir tahun di pertokoan-pertokoan begitu menggodanya.

Tahun baru adalah saat yang tepat untuk melakukan renungan dan evaluasi mengenai yang telah kita lakukan sepanjang tahun lalu. Juga tahun baru adalah saat yang tepat pula membuat rencana dan kesepakatan terutama untuk diri sendiri bagaimana kita akan mengisi hari-hari ke depan. Bunga Rampai yang bertajuk Harapan, agaknya dapat menjadi penyemangat kita bersama untuk berbuat lebih baik di masa mendatang.

Pembaca, pada edisi tahun baru ini kami mengetengahkan seorang wanita Belanda yang lama menetap di London namun masih memiliki ikatan (emosional) yang kuat dengan Indonesia, yaitu Mrs. Nini James. Pengalaman dan perspektif  beliau mengenai Indonesia semoga dapat menambah kecintaan kita pada tanah air. Kami juga berharap agar Dapur yang menyajikan Resep Masakan Thailand yang merupakan sumbangan tulisan dari Ibu Sranya B. Natalegawa, dapat menjadi referensi Anda dalam mempersiapkan hidangan baik untuk keluarga maupun jamuan.

Sebagaimana biasa, kami berupaya memilih artikel sedemikian rupa dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi Anda. Terima kasih atas surat dan tulisan yang telah Anda kirimkan. Tetap dengan senang dan hati terbuka kami menerima masukan selanjutnya.

Selamat Tahun Baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s