Upacara Peringatan HUT Ke-7 DWP di London

Melalui Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kita Bersatu dan Bekerja Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup. Demikianlah tema Peringatan HUT DWP ke 7 tahun 2006. Sangat mulia dan merupakan cita-cita kita bersama.
 
Sebagai puncak acara peringatan HUT DWP ke 7, telah diselenggarakan upacara resmi di Ruang Crutacala KBRI London yang berlangsung pada hari Selasa, 12 Desember yang lalu. Upacara yang dihadiri sekitar 70 orang ini yaitu Bapak Duta Besar beserta seluruh staf KBRI, wakil dari anggota masyarakat serta pengurus dan anggota DWP KBRI London, berlangsung secara khidmat. Sebagai rangkaian acara, Ketua DWP KBRI London, Ny. Hanna Sastrawan membacakan sambutan dari Ketua Umum DWP Pusat Ny. Nila Moeloek dan dilanjutkan dengan sambutan Penasehat DWP KBRI London, Ibu Sranya Natalegawa. Bapak Marty Natalegawa berkenan pula menyampaikan sambutannya di depan seluruh hadirin. Sebagai acara selanjutnya kue ulang tahun yang didekorasi dengan warna-warna peach yang cantik, dipotong oleh Ibu Sranya Natalegawa dan diserahkan kepada Bapak Marty Natalegawa sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan Bapak beserta jajarannya terhadap kegiatan DWP KBRI London. Acara diikuti dengan pemutaran slide/video yang merekam ‘sepak terjang’ DWP KBRI London sepanjang tahun 2006.
 
Pada kesempatan ini, telah diterima pula sumbangan / donasi dari para hadirin yang akan disumbangkan untuk yayasan sosial di tanah air. Alhamdulilah, telah terkumpul sebanyak. £ 323.32 dan Rp. 111.000,00 yang rencananya akan ditambah dengan uang kas DWP dan segera disalurkan melalui DWP Deplu. Selain pertandingan bowling yang telah diselenggarakan pada tanggal 8 Desember lalu, sebagai acara pilihan diselenggarakan pula perlombaan tebak gambar yang memancing tawa hadirin.
 
Di samping itu, DWP KBRI London menyerahkan bunga chrysanthemum (bunga seruni) kepada setiap bidang di KBRI London, dengan harapan kerapihan, kebersihan dan kesegaran ruangan di seluruh pojok KBRI mendapat perhatian yang lebih besar lagi dari bapak/ibu pegawai KBRI, berkenan diserahkan oleh Ibu Sranya Natalegawa. Anda dapat menyaksikan pula kemeriahan acara ini pada Galery Foto. Demikianlah rangkaian acara Peringatan HUT DWP ke-7 yang diselenggarakan oleh DWP KBRI London. Panjang umur dan jaya selalu Dharma Wanita Persatuan.
 
*Oleh : Dara Arief

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s