Pertandingan Bowling HUT DWP Ke-7

salah satu aksi ibu2 saat bowlingAlangkah serunya menyaksikan ibu-ibu bermain bowling dalam rangka memperingati HUT DWP yang ke-7 pada hari Jumat, 8 Desember 2006 lalu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, lomba bowling yang merupakan acara pilihan peringatan HUT ini, bertempat di Hollywood Bowl, Leisure Centre,  Finchley.  Teriakan dan sorak pemacu semangat serta tepuk tangan mewarnai  kegiatan ini. Yang paling unik (dan jarang disaksikan pada lain kesempatan) adalah berbagai gaya yang ditampilkan para ibu-ibu pengurus dan anggota DWP KBRI London : melompat gembira bila lemparannya menghasilkan strike dan tubuh yang dimiringkan ke kiri atau ke kanan sebagai upaya agar bola yang telah dilempar dapat mengarah ke sisi yang diinginkan. Belum lagi komentar-komentar lucu dan berbagai mimik yang mengiringi segala gaya ini. Tentunya semua itu menambah semarak acara dan keakraban di antara ibu-ibu …  

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke-7 ini sendiri, akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2006 di ruang Cruta Cala, KBRI London (Bagi anggota yang mungkin belum menerima undangan, silakan buka upcoming event). Selain pengurus dan anggota, diharapkan pula kehadiran Bapak Duta Besar beserta seluruh staf KBRI dan anggota masyarakat lainnya. Akan diselenggarakan pula berbagai acara setelah upacara resmi berakhir, seperti lomba-lomba dan pengumuman pemenang lomba (termasuk lomba bowling ini sendiri). Agar surprise, kami sengaja tidak menuliskan pemenang lomba bowling di artikel ini.

Perolehan angka pada lomba bowling yang melibatkan 19 orang peserta ini berlangsung sangat ketat. Maklum, tidak hanya pemenang perorangan, juga akan ditentukan kelompok (lane) peraih score tertinggi. Tentunya terjadi transfer ilmu kilat di antara para anggota kelompok, agar kelompoknya dapat memenangkan kategori ini. Semua tingkat kemampuan tumpah pada lomba ini, dari pebowling rutin, pemain lama yang juga sudah lama tidak bermain, pemain yang hanya bermain sekali setahun, sampai pemain yang baru saja belajar melempar bola. Tetapi semua datang dengan tujuan yang sama, yaitu memeriahkan acara ini.

Pertandingan yang dimulai pukul 10.30 pagi ini berakhir sekitar jam 13.00. Walau tampak lelah dan suara menjadi serak, namun di wajah ibu-ibu tercermin keceriaan. Semoga event ini tidak hanya menambah kebugaran ibu-ibu pengurus dan anggota DWP sendiri, tetapi juga meningkatkan tali silaturahmi dan keakraban di antara ibu-ibu.

Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan.

*Oleh : Dara Arief

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s