Thai Charity Luncheon

Nampak Ibu Sranya Natalegawa, ibu Hanna Sastrawan,& Ibu Fenty SutionoAcara makan siang di Royal Thai Embassy pada tanggal 24 Mei 2006 yang juga dihadiri oleh Dharma Wanita Persatuan KBRI London, bertujuan  mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke sebuah organisasi sosial TheWomen’s Council di London. Kerja sama  The Women’s Council dengan komunitas diplomatik yang berada di London dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk beasiswa pelatihan para wanita Asia yang bekerja dilingkungan anak-anak cacat. 

Sebagai tuan rumah acara makan siang kali ini adalah Mrs. Sasin Monvoisin (istri Duta Besar Thailand) yang menyempatkan datang ke meja-meja menyapa para tamu yang sedang menikmati makan siang.

Sambil berbincang ringan, hadirin menikmati makanan khas Thai yang dilengkapi dengan buku resep yang bisa sambil dibuka ketika makan atau dibawa pulang. Acara semakin semarak dengan demo mengukir buah di sebuah sudut depan ruangan makan siang. Demo ini sangat menarik perhatian tamu yang hadir, dan pada akhir acara para tamu dipersilahkan untuk membawa pulang buah-buahan  yang sudah diukir dengan cantik dan indah.

*Oleh: Hanna Sastrawan 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s